CSR

  • ProSTEM Corporate Social Responsibility (CSR)


    ProSTEM memiliki Misi berupa “Delivering Life-Saving Regenerative Medicine”, yaitu mendukung kesembuhan dan kelangsungan hidup pasien melalui terapi regeneratif.  Sejalan dengan misi ProSTEM, kami selalu berupaya mendukung untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

    Kami memiliki program penelitian berbasis pelayanan terapi dengan tujuan mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat yang memerlukan pengobatan dengan stem cell dimana stem cell merupakan regenerative medicine yang dapat menjadi solusi utama penyembuhan berbagai penyakit. Program ini merupakan sebuah pelayanan terapi untuk suatu kasus penyakit yang terutama belum memiliki pengobatan definitif. Beberapa program tersebut diantaranya adalah terapi sel punca untuk kasus Sirosis Hati, Diabetes Melitus Tipe 2, Retinitis Pigmentosa, dan sebagainya. Berdasarkan pengobatan tersebut, kami berharap dapat mengembalikan fungsi kerja tubuh yang telah rusak atau hilang akibat suatu penyakit, sehingga adanya peningkatan kualitas hidup bagi penderita.

    ProSTEM selalu berusaha mengembangkan program penelitian berbasis pelayanan terapi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Hasil dari program ini sangat memberi manfaat baik bagi klinisi maupun masyarakat, sehingga harapannya dapat memberi dampak positif di masa depan nanti agar terapi ini menjadi suatu layanan standar yang dapat digunakan oleh semua lapisan masyarakat.