ProSTEM hadir di Senam Hamil RS Pondok Indah

RS Pondok Indah menjadi salah satu Rumah Sakit yang telah menjalin kerjasama dalam bidang penyimpanan stem cell dengan ProSTEM. Dalam kesempatan pada hari Sabtu, 3 September 2016 lalu, ProSTEM hadir dalam mengisi sosialisasi tentang “The Importance of Storing Stem Cell” di event SENAM HAMIL yang rutin diselenggarakan setiap minggunya di RS Pondok Indah.

Pada event tersebut, terlihat antusiasme dari para peserta senam hamil dimana hal tersebut menunjukkan bahwa semakin mulai meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya stem cell untuk regenerative medicine. Harapannya, kesadaran masyarakat mengenai kemajuan dunia kedokteran ini tidak hanya terbatas di masyarakat ibukota, namun juga merata di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi kepada masyarakat, kami Prodia Stem Cell Indonesia (ProSTEM) sangat terbuka untuk menerima pertanyaan terkait informasi yang dibutuhkan. Mengingat ProSTEM adalah satu-satunya laboratorium stem cell yang memiliki 2 ijin resmi sekaligus dari Kementerian Kesehatan RI, meliputi ijin sebagai laboratorium penyimpanan stem cell darah tali pusat dan ijin sebagai laboratorium pengolahan stem cell untuk aplikasi klinis.

 

Red/Ni/Mkt